-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Beri Edukasi Saat di Warung Kopi, Ini yang Disampaikan Polsek Soreang

Senin, 06 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Personil piket jaga Polsek Soreang melakukan patroli harkamtibmas sambangi tempat keramaian salah satunya di warung Kopi wilayah Kecamatan Soreang. Minggu (05/09).

Saat melaksanakan patroli harkamtibmas yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Soreang Ipda M. Rois. menyambangi pedagang di jalan terusan Tol Soroja untuk selanjutnya mengajak dialogis sampaikan imbauan kamtibmas sekaligus edukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta patuh aturan di masa PPKM.

“Tim patroli harkamtibmas malam ini juga menyambangi untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun penjual”, ungkap Kanit Samapta.
“Kami juga imbau pemilik tempat usaha agar memperhatikan aturan PPKM darurat, serta mengajak untuk sama sama mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Petugas patroli ini juga menitipkan pesan kepada warga apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat agar dapat segera ditindaklanjuti.

“Selain sebagai wujud pelayanan prima anggota Kepolisian kepada masyarakat, diharapkan patroli harkamtibmas ini dapat meningkatkan stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak agar tetap aman dan kondusif meskipun masih berada dalam masa pandemi Covid-19”, tandas Ipda M. Rois.
(Taupik)