-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berulang kali membobol alfa mart akhirnya di tangkap polisi

Minggu, 05 September 2021

 

60MENIT.com-Polsek Rancakalong-Berulang kali membobol alfa Mart  ahirnya di tangkap polisi.Minggu,05/09/21



60MENIT.com -Sumedang,  pelaku B alias Kondom 26 tahun, sejak melakukan pencurian di alfa mart sudah sebulan lebih target operasi unit Reskrim polsek Rancakalong ahirnya di tangkap polisi. Minggu. (5/9/21 ).



Pelaku melakukan pencurian di alfa mart tanggal 25 Juli 2021, di Dsn Pasir biru Rt.05 Rw.02 Desa Pasirbiru Kecamatan Rancakalong  Kabupaten Sumedang.




Pelaku diamankan hari Jumat tanggal  03 September 2021 pukul  23.45 Wib, di Dsn Babakan  Rt 02 Rw 07 Ds Sukasirnarasa Kec Rancakalong  Kab Sumedang, Anggota Reskrim Polsek Pamulihan ketika melakukan  penyelidikan dan  mencurigai seseorang yg mirip dengan ciri sesuai Video CCTV percobaan pencurian ALFAMART di Dsn Cimanglit Rancakalong kemudian Anggota Reskrim di bantu beberapa warga berhasil  mengamankan seseorang yg di duga pelaku pencurian setelah diamankan dan di interogasi pelaku mengakui perbuatanya di beberapa wilayah Rancakalong.


setelah di amankan selanjutnya di serahkan ke unit reskrim polsek rancakalong sehubungan tempat kejadiannya berada di wilayahnya untuk pengembangan lebih lanjut.




Barang yang di amakan petugas dari tersangka 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Fulsar dengan No Pol : T 5476 HZ warna Hitam tahun 2006.


Dan  Barang Bukti lainya masih dalam pencarian berupa cincin dan gelang EMAS, Laptop serta 2 unit Handphone.


(Asep dhalank/Bidhumas polres SMD)