-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kec. Rancaekek Aiptu Teddy Kusyadi Memberikan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

Jumat, 03 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sehubungan pemerintah telah memberlakukan PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun dewasa ini laju perekonomian warga masyarakat dampak dari penerapan PPKM Level 3 tersebut masih belum pulih. Dengan melihat keadaan tersebut Polresta Bandung melalui Polsek jajaran melakukan bansos kepada warga yang terdampak covid 19. 03/09/2021.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Teddy Kusyadi memberikan bansos berupa beras seberat 5 kg kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid 19 di desa binaanya dengan maksud sedikit meringankan beban hidup yang dirasakan oleh warganya. 

Pada kesempatan tersebut juga, Aiptu Teddy Kusyadi tetap tidak bosan bosannya memberikan himbauan dan ajakkan kepada warga di desa binannya agar selalu menerapkan hidup sehat disituasi wabah Virus 19 diantaranya menerapkan prokes 5 M dantaranya yaitu selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan hindari bergerombol, serta kurangi mobilitas yang dianggap tidak terlalu penting.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK, M.M melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag menyatakan “Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan oleh Polresta Bandung dan Polsek Jajarannya dalam rangka peduli sesama dan sedikit mengurangi beban kehidupan masyarakat di wilayahnya yang terdampak oleh Covid 19, kemudian berharap semoga pandemic ini cepat berlalu salah satunya dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan agar kehidupan perekonomian masyarakat kembali pulih seperti sedia kala”.
(Taupik)