-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Kokarlian Lakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - NTB, Untuk mempercepat vaksinasi, Puskesmas Poto Tano Menyasar pelajar Siswa SMPN 3 Poto Tano Guna melakukan vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid - 19 , Senin (27/9).

" Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano anggota Polsek Poto Tano Resor Sumbawa Barat AIPDA I Dewa Gede Agung Wiranata bersama Babinsa setempat melaksanakan monitoring dan pengawasan dalam vaksinasi tersebut, " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.

Puskesmas Poto Tano menggelar vaksinasi tersebut di SMPN 3 Poto Tano yang berada di Dusun Budi Sari Desa Kokarlian dengan sasaran siswa SMPN 3 Poto Tano. 

Ia mengatakan kegiatan dilaksanakan oleh Tim Puskesmas Poto Tano, yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Poto Tano dan Kapolsek Poto Tano IPTU Soesanto, dengan jumlah yang divaksin sebanyak 52 siswa dengan menggunakan vaksin sinovac.

Kasi Humas Polres menjelaskan di kesempatan itu Bhabinkamtimas menghimbau untuk bersama - sama tetap menjaga kesehatan dengan cara 5 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

IPDA Eddy menambahkan setiap ada permasalahan yang sekiranya mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa setempat.
(Taupik)