-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pulau Bungin Dampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 16 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan pengendalian covid-19 khususnya terkait vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Bungin Bripka Dewa Gede Putu Yudana selalu hadir mendampingi warganya untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2, Rabu (15/09/21).

Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di Desa Luar Kecamatan Alas tersebut menargetkan sebanyak 200 dosis.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas terhadap siswa yang melaksanakan vaksin Covid 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot mengatakan, pendampingan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat untuk membantu petugas kesehatan.

"demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif." ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada jajarannya agar terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi ditempat-tempat yang telah disediakan, hal ini guna mempercepat penananganan covid, membangun herd imunity dan tentunya mencapai target vaksin yang telah ditentukan.
(Taupik)