-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Ke-1 Bagi Warga Desa Warnasari Kec. Pangalengan

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung bersama  instansi terkait  pantau kegiatan pelaksanan Vaksinasi Covid-19 ke-1 di Gor Desa Warnasari Kec. Pangalengan Dengan jumlah yang divaksin sebanyak 225 orang sebagai Tahap Pertama. 

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk observasi, mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.Ik, M.M melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, menghimbau kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Ujarnya.

Tentunya dalam pelaksanaan pengawasan tersebut harus memperhatikan Protokol kesehatan dan wajib Masker serta selalu manggunakan hand sanitizer. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)