-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kutawaringin Silaturahmi Tokoh Pemuda

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung  - Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada di tengah tengah desa binaan guna untuk menggali berbagai informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan.

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa binaan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kutawaringin  yang pada siang ini mengelar dan melaksanakan silaturahmi dengan salah satu tokoh pemuda Desa Kutawaringin. Selasa (28/09).

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Wawan Suwanda dalam kesempatan itu memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mari kita secara bersama sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang terdiri dari 5M yaitu Menggunakan masker yang baik dan benar utamanya saat beraktifitas diluar rumah, Mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik di air yang mengalir atau dengan handsanitazer, Menjaga jarak fisik antar warga, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi diluar rumah serta menjaga kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,” ucap Bripka Wawan.

Selain itu, bhabinkamtibmas desa Kutawaringin juga mengimbau kepada tokoh pemuda untuk bersama sama mensosialisasikan Prokes pada warga serta meminta agar bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah percaya dengan berita hoaks terutama yang bermuatan isu sara dan ujaran kebencian.
(Taupik)