-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Tiga Pilar Adakan Koordinasi Pelaksanaan PPKM Level 3 Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Senin, 13 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sindang Panon Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustopa melaksanakan giat sambang ke Balai Desa Sindang Panon, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung 
Giat sambang ke Balai Desa Sindang Panon tersebut bukan tanpa alasan, namun Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar Desa Sindang panon melaksanakan koordinasi untuk pencegahan penyebaran virus corona di Desa tersebut.

Dari hasil  koordinasi tersebut, tiga pilar Desa Sindangpanon menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengajak masyarakat mengikuti instruksi dari Pemerintah untuk mengurangi mobilitas dan selalu memakai masker apabila ada kepentingan yang harus keluar rumah serta meningkatkan kebersihan baik pribadi maupun lingkungan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“kami akan melaksanakan himbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran virus corona dan penerapan protokol kesehatan secara Door too Door kepada warga Desa Sindangpanon,agar warga masyarakat tidak ada lagi yang  terkena virus corona dan selalu sehat” serta kami akan ikut mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi kepada seluruh Masyarakat. ucap Aipda Zaenal Mustopa.

Saat di hubungi di tempat terpisah, kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Catur Hari Santosa SH MH mewakili kapolresta Bandung kombes pol Hendra Kurinawan.S.I.K.,M.M mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon tersebut . “kami menginginkan agar warga masyarakat umum nya Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Banjaran senantiasa sehat dan tidak terpapar covid-19” Ucap kapolsek Banjaran.
(Taupik)