-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Hakul Terus Bagikan Masker Ke Pedagang di Malam Hari

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung kembali menggelar kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan pada malam hari salah satunya yang dilakukan oleh Aipda Hakul sebagai Bhabinkamtibmas ia tidak kenal waktu dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan, Rabu ( 15 September 2021 ).

Operasi Yustisi melalui bagi bagi masker ke pedagang terus dilakukan oleh dirinya sebagai Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk dalam memberikan Kesadaran kepada masyarakat tetang pentingnya menjaga prokes dimanapun dan kapanpun dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Yang dilakukan oleh Aipda Hakul adalah melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka.

Dalam keterangannya Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli oleh Satgas Covid-19 dengan menargetkan ke sejumlah pedagang karena mereka berinteraksi dengan banyak masyarakat yang membeli dagangan mereka dan hal tersebut dinilai cukup rawan untuk itu perlunya prokes ketat dengan menggunakan masker.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” terang AKP Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ucap AKP Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19"pesan Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)