-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep Salurkan Bansos Dari Alumni Akabri 96

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus menggelar pendistribusian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini untuk memastikan tepat sasaran, bansos berupa paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan, dalam kegiatan penyaluran Bansos tersebut Bhabinkamtibmas jajaran memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari Kabupaten Bandung, Senin (27/9/2021).

“Paket Sembako kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 melalui Bhabinkamtibmas"ujar AKP Ivan Taufiq SH.

Lanjutnya, banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, mendorong Polrsek Pameungpeuk untuk menyalurkan bantuan sosial dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang merupakan bantuan dari Alumni Akabri tahun 1996 Bharatasena.

“Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap AKP Ivan.

AKP Ivan Taufiq SH menambahkan, Bhabinkamtibmas nantinya akan bergerak secara serentak membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa binaannya. Mereka akan bekerjasama dengan Babinsa untuk menyalurkan paket sembako tersebut.
(Taupik)