-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Dampingi Warga Binaan Untuk Vaksinasi

Jumat, 10 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka mensukseskan program percepatan penanganan covid-19, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rhee terus mendukung berbagai upaya dan kegiatan pemerintah kecamatan rhee untuk mencegah penyebaran covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rhee Loka Bripka Imam Ridha yang melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan vaksinasi masyarakat yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Kecamatan Rhee, Kamis (09/09/21).

Dalam kegitan tersebut tak jarang Bhabinkamtibmas tersebut turun tangan untuk membantu memegang dan menenangkan warga binaannya yang takut dengan jarum suntik. Warga yang takut di vaksin pun mengaku terbantu dengan kehadiran dan bantuan dari Bhabinkamtibmas disisinya saat akan divaksin. 

Bhabinkamtibmas itu mengatakan kehadiran dirinya selain untuk melakukan pengawasan juga untuk menjamin kelancaran program vaksinasi kepada warga binaannya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Rhee IIPDA Moch. Ramdhani,S.Tr.K. mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat vaksinasi warga binaannya merupakan dalam rangka mensukseskan vaksinasi dan juga bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan terhadap warga binaannya.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah kecamatan Rhee" ungkap Kapolsek.

Kapolsek Muda itu juga menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin agar tidak kendor dalam penerapan vaksinasi, karena meskipun telah divaksin bukan berarti kita akan selalu kebal terhadap virus untuk itu penerapan protokol kesehatan 5M harus tetap dijalankan.
(Taupik)