-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Buahbatu Dampingi Warganya Dalam Rangka Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW Polresta Bandung

Rabu, 29 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Penyaluran Bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung BTPKLW bagi warga terdampak Covid-19, Binmas Desa Buahbatu Brigadir Saepul anwar dampingi penyaluran secara langsung kepada warga yang di selenggarakan di mapolresta Bandung serta memberi himbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku selama adanya pandemi Covid-19.

Bantuan Tunai tersebut berasal dari Pemerintah pusat yang di salurkan melalui polri berupa uang tunai Giat Penyaluran dilaksanakan di gedung sabilulungan mapolresta Bandung oleh Personil Polri Polresta Bandung di hadiri Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu yang mengantar warga binaannya.

Penyaluran Bantuan sosial dilakukan atas persiapan yang cukup matang agar dalam penyaluran tepat sasaran, BINMAS Desa Buahbatu Brigadir Saepul anwar "mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan pusat atas bantuan yang telah diberikan sehingga dapat meringankan beban masyarakat khususnya pedagang kaki lima dan warung di masa pandemi Covid 19" ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., M.M. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya semua pihak membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, yang berdampak pada ekonomi maka dalam setiap penyaluran diwajibkan personil polri membantu mendampingi dan memberikan himbauan membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid 19”.
(Taupik)