-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Tanjunglaya Sambangi Petugas UPTD Subdas Citarik diKp. Peundeuy Sekaligus Himbau Prokes 5M diMasa PPKM Level III

Kamis, 30 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menyampaikan pesan Kamtibmas maupun imbauan disiplin protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, selaku pengemban tugas dalam pembinaan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Dadang Saepudin SAP melaksanakan sambang dengan petugas UPTD Subdas Citarik diKp. Peundeuy Rw 05 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Kamis ( 30/09/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Dadang Saepudin. SAP memberikan imbauan dan mengajak bahwa saat ini penyebaran Covid-19 masih ada sehingga diwajibkan untuk mengingatkan kepada Seluruh Stap Yang nerada di Kantor UPTD Subdas Citarik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya dan melakukan pengawasan yang ketat untuk disiplin protokol kesehatan dan juga mengingatkan supaya menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam melakukan sambang saat ini memang harus sering dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas yang berkembang saat ini dan mengajak petugas kantor UPTD Subdas agar menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan tetap kondusif.

”Bersama sama kita sukseskan program pemerintah tentang penanggulangan Covid-9 dengan cara mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan agar kita terhindar dari Covid 19. ” Tutur Aipda Dadang Saepudin.

"Selain itu dimohon kerjasamanya kepada Pihak Kantor UPTD Subdas Citarik untuk seyogyanya apabila menemukan hal yang kiranya dapat mengganggu kamtibmas segera laporkan kepada polsek cileunyi ataupun Bhabinkamtibmas agar segera ditangani dan ditindaklanjuti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." Tandasnya.
(Taupik)