-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Zamal Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Bagikan Beras di Desa Binaan

Kamis, 09 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung, Bripka Zamal menyalurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid 19 dan yang terdampak PPKM Level III diwilayah Binaannya di Kp. Cihanyir Galunggung Rw 02 dan Rw 11 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis ( 09/09/21 ).

Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah melalui Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi yang disalurkan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 dan dimasa PPKM Level III diwilayah Kecamatan Cikancung.

Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Bripka Zamal juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga imun dengan rajin olah raga secara teratur.

Lebih lanjut Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengatakan bahwa kegiatan baksos pendistribusian beras dari Kementerian Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut guna membantu meringankan beban warga akibat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM level III.

"Kegiatan ini rutin terus laksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna membantu masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang paling terdampak Covid 19 dan dinilai layak mendapat bantuan dan semoga bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat," harapnya.
(Taupik)