-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Capaian Vaksinasi Presesi Tahap Dua Melampaui Target Yang Sudah Di Tentukan

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Lombok Utara - Vaksinasi Presesi Merdeka tahap Dua dilaksanakan di Ponpes Al-Maarif Darussalam Desa Rempek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara.

Adapun target dari kegiatan vaksinasi Merdeka tahap dua tersebut adalah tervaksinnya Siswa siswi, guru - guru yang ada Pada Pondok Pesantren Al-Maarif Darussalam, yang totalnya 200 orang dan 300 orang untuk Masyarakat umum/warga sekitar. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolre Lombok Utara Kompol setia wijatono,  S.H., beserta jajarannya, Forkopimca Gangga serta jajaran Koramil Gangga. 
Adapun kegiatan tersebut dimulai dari Pukul 08.00 Wita. sampai dengan Selesai.
Dari hasil pantauan Media ini Siswa, Guru dan Masyarakat setempat sanget antausias untuk melaksanakan vaksin.

Pada sela sela kesibukannya Wakapolres menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Gangga khususnya dan masyarakat Kabupaten Lombok Utara umumnya serta Pengurus Pondok Pesantren, Atas kerjasamanya dalam mensukseskan Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang secara serentak pelaksanaanya di seluruh indonesia.

Lebih Jauh Wakapolres menyampaikan bahwa Kegiatan Vaksinasi tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Copid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Gangga dan Kabupaten Lombok Utara pada umumnya. 

Sementara itu Wakapolres Lombok Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Utara untuk melaksanakan kegiatan vaksin pada gerai gerai yang sudah di siapkan oleh pemerintah. 

Sementara itu salah satu Peserta Vaksin dari warga masyarakat setempat (SARTINI) yang di wawancarai oleh Media ini mengucapkan banyak Trima Kasih kepada Jajaran Polres Lombok Utara dan pemerintah atas perhatiannya kepada masyarakat yang telah memberikan vaksin secara Gratis.

"Saya Masyarakat sanget bersukur dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan vaksin ini" Ungkapnya. 

Terpisah Pengurus Pondok Pesanteran Al-Maarif Darussalam RIMATIM, S. Pd., menyampaikan Juga ucapan Trimakasih yang sedalam dalamnya kepada Kapolres Lombok Utara serta Pemerintah yang telah mempercayai Ponpes Al-Maarif Darussalam sebagai tempat pelaksananan Vaksin. 

"Siswa siswi serta guru guru yang ada di Madrasah sanget bersukur dengan adanya Gerai Vaksin ini". Ungkapnya. 

Kegiatan Vaksinasi merdeka berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan target rencana yang sudah di tentukan dan dengan memperhatikan protokol kesehatan copid 19.
(Taupik)