-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Gencar Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Senin, 06 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin masif melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan virus Covid-19 kepada warga binaannya di Kp. Tagog Kaler Rw. 04 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (06/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah desa binaanya ini adalah salah satu upaya polri dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di masa Pandemi.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan imbauan tentang 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang menyebar dan sangat berbahaya, khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cileunyi melalui Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Aiptu Aep Saepudin berharap agar warga desa binaanya selalu mematuhi protokol kesehatan serta membudayakan Pola Hidup Sehat.

“Kami berharap agar selalu taat untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selain juga bisa menerapkan hidup bersih dan sehat baik di lingkungan keluarga atau masyarakat. Mudah-mudahan wabah virus corona ini dapat segera hilang dan masyarakat dapat hidup normal seperti semula,” ujar Aiptu Aep Saepudin.
(Taupik)