-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Hadiri Kegiatan Pembinaan Dan Pelatihan Linmas di Kantor Kelurahan Cipadung Kulon

Senin, 27 September 2021
Loading...

 

60menit.com-Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Hadiri Kegiatan Pembinaan Dan Pelatihan Linmas di Kantor Kelurahan Cipadung Kulon



60Menit.com
-Panyileukan-Sebagai wujud sinergitas Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Kulon Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Juhana menghadiri kegiatan pembinaan anggota linmas di kantor Kelurahan Cipadung Kulon Jalan Panutan Raya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Senin (27/09/2021).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Juhana menyampaikan tentang tugas pokok Linmas dan agar anggota linmas mampu memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H.,  menuturkan bahwa“kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan pada anggota Linmas agar lebih siap dan lebih punya wawasan dalam melaksanakan tugas, karena Linmas adalah mitra Kepolisian yang ikutmembantu menjaga keamanan di lingkungan Kelurahan,” ujar Kapolsek.


Selain itu di katakan oleh Kapolsek bahwa satuan Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana ataupun pandemi Covid-19 sekarang ini serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, pungkasnya.



Asep Sunandar|Humas