-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Membentuk Herd Immunity, Polsek Cangkuang Terus Dorong Puskesmas Untuk Melaksanakan Vaksinasi, Serta Mengawasi Prokes Pelaksanaannya

Kamis, 09 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka percepatan Terget pelaksanaan Vaksinasi yang direncanakan Pemerintah yang sampai Bulan Desember 2021 ini seluruh warga dipastikan harus sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Polsek Cangkuang Polresta Bandung, dalam hal ini Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta terus melaksanakan koordinasi dengan Kepala Puskesmas untuk terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

"Semaksimal mungkin kami sudah membantu pihak Nakes dari mulai Sosialisasi terhadap warga untuk melaksanakan Vaksinasi, kami juga membantu dalam menerima Pendaftaran warga yang akan melaksanakan Vaksinasi, termasuk kami juga bantun mendorong pengadaan dan Pengawalan Vaksin itu sendiri baik ke Dinas Kesehatan ataupun melalui Urkes Polresta Bandung" Tegas Kapolsek Iptu Aa Suminta.

Pagi ini Anggota Unit Patroli Polsek Cangkuang Bripka Moh. Ramdhan, dari mulai pagi hari ini sudah Stand By di Puskesmas untuk membantu mengatur antrian serta mengamankan warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi.

Dipastikan di Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang Vaksinasi Rutin akan terus dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu dengan rata-rata warga masyarakay yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 100 orang.

dr. Deni Indarto Supriadi Kepala Puskesmas Nagrak menyampaikan bahwa selama ini kita terus dibantu oleh Polsek Cangkuang dan Koramil Banjaran dalam pelaksanaan Vaksinasi ini sehingga kita bisa terus secara rutin menerima warga yang akan melaksanakan Vaksinasi. Jelasnya.
(Taupik)