-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Setiap Saat Polsek Soreang Sosialisasi Terkait Prokes Dan PPKM

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, anggota dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan patroli ke sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas dan juga tempat tempat publik seperti pertokoan, warung makan, warung kopi yang berada di Wilayah Kecamatan Soreang guna untuk bersilaturahmi dan juga tatap muka bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh tiga anggota Polsek Soreang Polresta Bandung yang pada malam ini mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang tengah berada di warung Kopi. Senin (06/09).

Saat ditemui Personil Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ahmad Kusnadi menerangkan bahwa kami selalu memberikan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan secara ketat kepada warga demi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Serta disamping itu kami juga memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi berbagai macam tindak pidana seperti curat, curas dan curanmor serta kami juga sampaikan agar warga jangan mudah percaya dengan adanya berita berita bohong atau hoax serta antisipasi bahaya terorisme dan radikalisme.

“Kami mengharapkan jika terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas, masyarakat dapat segera menghubungi kami Polsek Soreang Polresta Bandung guna ditindak lanjuti sesuai dengan SOP yang berlaku,” jelas Bripka Ahmad.

Sementara itu PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar saat di konfirmasi di tempat terpisah menegaskan bahwa, patroli wajib setiap hari dilakukan oleh anggota Polsek Soreang mengingat kehadiran Polisi sangat membantu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, curat curas dan curanmor dan bencana alam serta dengan kehadiran anggota dilapangan benar benar bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat menjadi aman nyaman dan kondusif.
(Taupik)