-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demi Kelancaran Pengguna Jalan Anggota Sabhara Laksanakan Pengaturan Arus Lalin Jl. Raya Cicalengka-Majalaya Depan SPBU Al-Masoem Desa Ciluluk

Selasa, 07 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan R2 dan R4, Anggota Sabhara Polsek Cikancung Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas Pagi hari di disekitar Pertigaan Ciluluk depan SPBU Al-Masoem Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Selsa ( 07/09/21 ).

Giat Pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh Anggota Samapta Polsek Cikancung Bripka Indra Mulyana bersama piket pungsi dibantu dengan anggota Binmas Pengaturan tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar Pertigaan Ciluluk untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Tak hanya melaksanakan pengaturan saja, Personil polsek Cikancung memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan lalulintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai sepeda motor maupu mengemudikan kendaraan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,SIK,M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.MM Mengatakan “Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Sabhara Polsek Cikancung Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas,” tutup Kapolsek Cikancung.
(Taupik)