-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Desa Karangmulya Gelar Vaksin Massal Yang di ikuti 300 Peserta Vaksin Penduduk sekitar

Kamis, 23 September 2021
Loading...

 

60menit.com-Desa Karangmulya Gelar Vaksin Massal Yang di ikuti 300 Peserta Vaksin Penduduk sekitar,Rabu 22/09/21


 60MENIT.com-Kadungora-Untuk mencegah penyebaran covid-19,Kepala desa karangmulya kecamatan kadungora kabupaten garut melaksanakan vaksin tahap ke 3 Di aula desa yang di ikuti oleh 300 peserta dari masyarakat.


kepala desa karangmulya Edi Tito,S.pd. yang di temui awak media di aula desa Rabu,22 September 2021,Setelah usai acara tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan sebelumnya tahap satu yang di ikuti peserta vaksin dari stap kantor desa beserta jajarannya dan tahap duannya  di ikuti oleh masyarakat sekitar desa yang berjumlah  200 orang  peserta vaksin,dan kini sebagai tahap ke tiga diikuti oleh peserta  sejumlah 300 orang peserta vaksin  masyarakat sekitar desa.



Kegiatan vaksin massal ini merupakan kerjasama antara desa dan puskesmas rancasalak yang sudah di rencanakan, akan ada tahap berikutnya yaitu tahap 4  yang akan di laksanakan di tahap  3 dan dosis 2. Oleh karena itu" lanjut Edi ,

Kami menghimbau kepada  semua  masyarakat desa karangmulya harus di vaksin sesuai program pemerintah demi tercegahnya penyebaran covid-19 "pungkasnya.


(Rini Khs|Agus suhana)