-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Sela-sela Kesibukan, Kapolres AKBP Heru Sempatkan Waktu Silaturahmi Dengan Seluruh Anggota dan Keluarganya

Minggu, 05 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Sudah tiga minggu AKBP Heru Muslimin SIK MIP menempati jabatan sebagai Kapolres Sumbawa Barat. 

Sebagai seorang Kapolres, setiap hari mempunyai jadwal kegiatan yang sangat padat. Belum lagi tanggungjawab sebagai Kapolres yang diembannya cukup berat dalam memberikan rasa aman di dalam wilayah satu kabupaten yaitu Sumbawa Barat. 

Di sela-sela kegiatan yang padat, AKBP Heru Muslimin SIK MIP menyempatkan bertemu dengan seluruh anggota yang tinggal di asrama bersama keluarganya.

Acara yang dibalut dengan konsep silaturahmi dan kekeluargaan itu dilaksanakan di lapangan volly Polres setempat, Jumat (3/9) malam sekitar pukul 20.30 WITA. 

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Heru Muslimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir. Ia berharap dari acara tersebut, dirinya bisa saling mengenali lebih dekat dengan anggotanya. 

"Kita bersilaturahmi untuk mempererat ikatan keluargaan dan saling memperkenalkan diri," ujar Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Sabtu. 

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota yang tinggal di asrama agar menjaga kebersihan lingkungan masing-masing sehingga asrama Polres terlihat rapi dan indah. 

"Saya harap di asrama ini dibentuk susunan organisasi kepengurusannya agar teratur," katanya. 

Ia juga mengimbau anggota, agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Sumbawa Barat, dan menjadi pelopor dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Giat berakhir dengan lancar tanpa kendala.
(Taupik)