-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forum Alumni UMY Minta Rektor Ambil Alih PP KAUMY dan Gelar Munaslub

Jumat, 24 September 2021
Loading...

 

60menit.com-Forum Alumni UMY Minta Rektor Ambil Alih PP KAUMY dan Gelar Munaslub.Kamis 23/09/2021



60MENIT.com
-Yogyajarta-Kisruh Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang memperpanjang Kepengurusan hingga akhir 2023 terus berlanjut. Terbaru Forum Alumni UMY (Forum ALAMIN) meminta agar Rektor UMY untuk segera mengambil alih kepengurusan PP KAUMY dan secepat mungkin menggelar Munaslub untuk memilih Pengurus Pusat KAUMY yang Baru. 


koordinator Forum ALAMIN, Fendi mengatakan bahwa pihaknya berharap rektor dapat menengahi kisruh Pengurus Pusat KAUMY.

 Selain itu Fendi mengatakan bahwa pihak kampus dapat memfasilitasi alumni UMY menggelar munaslub dengan menunjuk Panitia Khusus dari kalangan Alumni UMY. Ia mengatakan panitia khusus ini bisa berasal dari alumni yang berdomisili di Jogjakarta. "Kita harap kampus bisa mengambil Alih Kepengurusan PP KAUMY dan segera tunjuk panitia khusus dari kalangan alumni" ujarnya. 



Fendi juga mengatakan bahwa Forum ALAMIN yang terdiri dari berbagai alumni lintas generasi siap apabila diminta dan dipercaya oleh kampus sebagai panitia khusus. Forum ALAMIN berharap agar munaslub ini dapat dilaksanakan paling lambat desember 2021.

 Hal ini penting agar tahun 2022 PP KAUMY sudah memiliki pengurus yang baru sehingga dapat mendukung berbagai agenda dan program kerja di tahun 2022.


Dalam kesempatan ini Fendi juga mengatakan bahwa Forum ALAMIN berharap AD/ART KAUMY dapat disempurnakan agar kisruh PP KAUMY tidak terjadi lagi.

Kampus UMY


 Forum ALAMIN juga meminta agar Ketua Umum KAUMY kedepan adalah tokoh publik yang memiliki komitmen dalam membesarkan PP KAUMY. "AD/ART perlu disempurnakan agar kisruh alumni tidak terjadi lagi" ujarnya.