-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Piket Fungsi Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Rawan Malam di Wilayah Hukum Polsek Rancaekek

Minggu, 19 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil gabungan Piket Fungsi Polsek Rancaekek melaksanakan Patroli rawan malam Guna untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. 05/09/2021.

Giat Patroli rawan malam tersebut merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari secara rutin dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dari segala bentuk tindak kejahatan disaat beristirahat di malam hari setelah melakukan kegiatan disiang hari, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengecek kepatuhan masyarakat dalam penerapan PPKM Level 3 di wilayah hukum Polsek Rancaekek salah satunya yaitu membubarkan kerumunan warga dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Rancaekek menyasar ke beberapa tempat diantaranya pertigaan Dangdeur, sepanjang Jl Parakan Muncang ds nanjung mekar, pom bensin, bank BSI, Bank BNI Desa jelegong, Pemukiman warga skitar Kp. Rancabatok Desa Rancaekek Wetan, sepanjang Jl Raaya Rancaekek Majalaya kemudian menyambangi tempat-tempat yang dijadikan tempat berkumpulnya para pemuda yang sering terjadi menjelang sabtu malam atau sering disebut malam mingguan oleh para pemuda tersebut.
 
Dalam kesempatan tersebut petugas menghimbau kepada para pemuda yang kedapatan sedang berkumpul agar selalu mentaati dan menerapkan prokes 5 M dan segera untuk membubarkan diri untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan untuk menekan terjadinya cluster baru penyebaran virus Covid 19.  

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan dan menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Rancaekek".
(Taupik)