-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gebyar Vaksinasi masaal Kelurahan pasanggrahan kec.Ujung berung ,warga masyarakat Antusias Ingin mendapatkan Vaksin

Minggu, 12 September 2021
Loading...


60MENIT.com -Gebyar Vaksinasi masaal Kelurahan pasanggrahan kec.Ujung berung warga masyarakat Antusias Ingin mendapatkan Vaksin.SABTU.12/09/2021


60MENIT.com - Ujungberung -pemerintah kota bandung  kembali menggelar Vaksinasi massal Covid -19 ,untuk 1000 warga Rencananya .pelaksanaan Vaksinasi akan di adakan setiap Kelurahan di kota bandung ,di bagi dalam tiga titik yaitu berlokasi  di kantor Kelurahan,Puskesmas,ataupun di sekolah.



Vaksin covid - 19 yang di gunakan Dalam kegiatan Vaksinasi masaal untuk warga berumur 12 - 17 tahun kali ini Vaksin sinovac Dan Vaksin berumur 18 ke atas Vaksin kedua.


lokasi pelaksanaan Vaksinasi Kali ini berbeda Dari sebelumnya ,Vaksinasi ini Adanya pemberlakuan  pembatasan kegiatan masyarakat sekaligus menghindari Kerumun.



Bagi warga kota Bandung yang Ingin mendaftarakan diri,syarat untuk mengikuti Vaksin adalah photo copy Ktp.Sebelumnya pemerintah kota bandung berharap sebanyak mungkin warga kota bandung dapat di Vaksin.


 Setidaknya Minimal herd Immunity dapat Meningkat"ujar Inne (lurah pasanggrahan).juga ketua pelaksana.


Pemerintah kota bandung juga terus berupaya melaksanakan  pelayanan kesehatan di  berbagai fasilitas kesehatan yang di miliki Dan mempercepat  vaksinasi bagi warga. yang sudah di vaksin juga tetap menerapkan protokol kesehatan.dan hasil total Vaksin yang di berikan pada warga.



Dan hasil total Vaksin yang di berikan pada warga yaitu Vaksin pertama usia 12 - 17 total 610 Dan Vaksin kedua usia 18 tahun ke Atas 300 0rang jadi keseluruhan yang sudah mendapatkan Vaksin yaitu 910 orang atau warga yang dapat Vaksin sisanya  90 Vaksin untuk di alokasikan ke Puskesmas Dari persiapan 1000 Vaksin.dan yang turun sebagai personil Vaksin yaitu Dari Anggota LPM,karang taruna,PKK ,Unsur  Babinkamtibmas,juga ketua pelaksana tersebut ibu lurah pasanggrahan Dan  dokter  puskesmas.

.Acara tersebut lancar Dan aman,kondusif juga terkendali.

(Asep dhalank)