-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Kegiatan Rawan Pagi Polsek Tanjung Gencarkan Prokes di Area Pasar Dan Parkiran

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Lombok Utara - Polsek Tanjung Gelar rawan pagi, dalam rangka Penertiban lokasi Area Parkir, Aktifitas kerumunan warga dan mengatur Jarak antar pedagang serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 bertempat di Pasar Tanjung Dusun. Majalangu, Desa. Sokong, Kecamatan.Tanjung, Kabupaten. Lombok Utara. Sabtu 11/09/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. menyampaikan pelaksanaan kegiatan Tur lalin ini dilakukan untuk mengarahkan parkir ranmor dan pengunjung pasar ke area lokasi pasar UKM tanjung sekaligus menghimbau para pedagang dan pembeli yang belum menerapkan psycal distancing.

agar selalu menggunakan masker,jaga jarak rajin mencuci tangan untuk antisipasi penyebaran Virus Covid -19 di lingkungan pasar tanjung.dan patuh dengan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah," Terangnya.

Lebih lanjut,Kapolsek Tanjung mengajak kepada seluruh masyarakat pengguna dan pengunjung pasar untuk saling bahu membahu melawan, mencegah timbulnya Cluster baru penularan pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini. oleh karena itu mari kita sama-sama meningkatkan kesadaran mulai dari diri kita sendiri agar kita bisa segera bebas dari Wabah yang sudah tahunan ini.

Semoga Pandemi ini segera berahir agar kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"Harap Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H.
(Taupik)