-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Operasi Patuh Hari Ke Tiga , Polres Sumbawa Datangi Sekolah Menengah

Kamis, 23 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2021, Polres Sumbawa mendatangi dua sekolah menengah atas di Kabupaten Sumbawa yakni SMKN 1 Sumbawa dan SMAN 2 Sumbawa (23/9/2021). Pada dua sekolah tersebut dilaksanakan penyuluhan terkait tata tertib dalam berlalu lintas dan himbauan protokol kesehatan. 

"Kami lakukan penyuluhan terkait tata tertib lalu lintas dan memberikan himbauan protokol kesehatan, dengan harapan adik-adik kita dapat memahami bagaimana berkendara yang benar sehingga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat berakibat fatal serta dapat mengendalikan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Sumbawa." ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Samsul Hilal,SH yang terjun langsung memimpin kegiatan tersebut.

Kasat Lantas juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala sekolah dan guru-guru yang sangat antusias menyambut kegiatan penyuluhan tersebut. "Kami sangat mengapresiasi dukungan pihak sekolah atas terselanggaranya kunjungan kami ke sekolah, semoga kedatangan kami membawa banyak manfaat." tambahnya.

Tidak dengan tangan kosong, Kasat Lantas beserta anggota juga membagikan masker serta brosur Operasi Patuh Rinjani 2021.
(Taupik)