-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Operasi Yustisi, Polsek Alas Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Personel Jajaran Polsek Alas Polres Sumbawa gencar melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan di masa PPKM Mikro diwilayah Hukum Polsek Alas.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada Rabu (15/09/21) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot, kegiatan yang berlangsung di jalan raya Sumbawa-Tano tepatnya di depan Mapolsek Alas tersebut menyasar para pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut.

Kapolsek Alas mengatakan kegiatan Operasi Yustisi ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran pandemi virus covid-19. Selain menertibkan masyarakat yang belum menaati Protokol Kesehatan, AKP Gatot juga menyampaikan secara dialogis dan humanis kepada para masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya.

“Kami terus gencar dalam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terkait COVID-19 khususnya melalui kegiatan operasi yustisi ini, kami juga terus mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi" Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Alas juga memeriksa kartu Vaksinasi para pengendara dan di temukan sekitar 20 orang memiliki kartu vaksin atau sudah di vaksin dan sekitar 25 orang belum menerima vaksin atau belum di vaksin.

Perlu diketahui bahwa saat ini Jajaran Polres Sumbawa bersama instansi terkait melalui gerakan Vaksinasi Merdeka tengah gencar melaksanakan vaksinasi massal, untuk itu diharapkan masyarakat dapat berkontribusi untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 yaitu dengan mengikuti vaksinasi.

"Ayo segera vaksin, jangan takut di vaksin, vaksin aman dan halal, bersama-sama kita bangun herd imunity" Tandas Kapolsek.
(Taupik)