-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Patroli Malam, Polsek Cileunyi Ingatkan Masyarakat Agar Patuhi Prokes

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Melihat perkembangan pandemi Covid 19 di indonesia yang belum memperlihatkan tanda-tanda akan segera berakhir, membuat seluruh stakeholder bersinergi untuk bersama-sama terus melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus tersebut.

Hal tersebut juga terlihat di Kecamatan Cileunyi Kabupaten dimana dalam patroli malam hari ini petugas dari Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar publik addres dan penertiban Prokes yang menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat umum lainnya.

Kegiatan yang melibatkan Petugas jaga dari Polsek Ceunyi Polresta Bandung dengan mengedepankan Unit Fungsi Samapta . Menurut Aiptu Jenal Aripin bahwa saat melakukan giat publik addres dan penertiban Prokes di beberapa pusat perbelanjaan serta aktifitas kegiatan masyarakat lainnya yang ada di wilayah kecamatan Cileunyi masih menjumpai beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Menindak lanjuti hal tersebut, petugas memberikan peringatan kepada para pelanggar agar tetap patuh pada protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

“Masyarakat masih banyak yang abai terhadap penggunaan masker, mereka cenderung memakai masker saat petugas datang,” ujar Kapolsek Kompol Wahyo, S.H.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa semakin sadar tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam upaya memutus mata rantai penyebaram covid-19.

“Diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan kesehatan bersama. Mari kita patuhi protokol kesehatan khususnya dengan menerapkan 5 M,” pungkasnya singkat
(Taupik)