-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Patroli PPKM, Polres Sumbawa Sasar 3 Lokasi Tongkrongan

Senin, 13 September 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Menekan laju penyebran virus corona, Patroli yustisi penertiban dan penegakan skala besar, gabungan fungsi staf dan Opsnal Polres Sumbawa pada Minggu, (12/9/2021) malam, digelar disejumlah titik lokasi keramaian di wilayah  Sumbawa. Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Masdidin ,SH.

"Untuk malam ini sasaran nya ada beberapa lokasi yaitu Taman Lembi, Taman Mangga , dan Taman di depan Kodim 1607, Tempat-tempat tersebut memang sering kami datangi, kami tidak bosan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan , kami berharap masyarakat juga tidak bosan menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama." tutur Kasat Narkoba yang ditemui di Taman Lembi.

Dilokasi berbeda Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menyatakan bahwa kegiatan patroli penertiban gabungan tetap di gelar setiap malam dalam rangka menekan laju penyebaran penularan virus corona, dan pengamanan serta  pengawasan PPKM skala mikro level 3 diterapkan di Kabupaten Sumbawa.

Petugas gabungan terus memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan peneguran bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan secara tegas dan humanis, Untuk pelaku usaha yang melewati batas akan ditindak tegas. (Taupik)