-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerai Vaksin Presisi Polri dilaksanakan oleh Polsek Rancaekek di PT Vonex Rancaekek

Sabtu, 18 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pencanangan percepatan vaksin yang dilkasanakan oleh pemerintah khususnya oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia di aplikasikan oleh Personil Polsek Rancaekek dengan melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polri dan dilaksanakan di PT Vonex Rancaekek. Sabtu 18/09/2021.

Pelaksanaan Vaksin hari ini menyasar ke perusahan yang ada di wilayah Rancaekek dengan sasaran para pekerja di perusahaan tersebut, dengan pelaksanaan vaksin masal ini diharapkan warga masyarakat secara sadar dapat mengikuti kegiatan tersebut demi kesehatan warga masyarakat itu sendiri.

Pada kegiatan tersebut pihak Polsek Rancaekek memfasilitasi vaksin yang diambil dari vaksin presisi Polri dengan tanpa dipungut biasa sepeserpun, kemudian tenaga kerja kesehatannya diambil dari Puskesmas Linggar karena wilayah tempat PT Vonex tersebut diwilayah kerja Puskesmas Linggar kemudian untuk operator pelaksanaan diambil dari pihak perusahaan dibantu oleh personil polsek Rancaekek dan dari Puskesmas Linggar.

Dalam pelaksanaanya, anggota juga tetap memberikan himbauan agar para pegawai yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, selallu mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan apabila dianggap tidak terlalu penting supaya dapat menghindari penyebaran virud covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “bahwa dengan dilaksanakannya percepatan vaksin dengan menyasar ke perusahaan yang ada di wilayah rancaekek diharapkan akan memperkuat imunitas bagi karyawan yang bekerja diperusaan tersebut, kemudian mudah mudahan dengan telah dilaksanakannya vaksin tersebut para karyawan dapat bekerja dengan rasa aman dan nyaman serta terhindar dari penularan virus covid 19.” Tuturnya.
(Taupik)