-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerai Vaksin Presisi Polri (Polsek Kertasari) Kembali Serbu di Desa Neglawangi, Kapolsek Kertasari Pimpin Giat Pengamanan

Kamis, 09 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Kertasari Polresta Bandung terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Kali ini pemberian vaksin massal digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Kamis (09/09/2021).

Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina yang meminpin langsung giat pengamanan Vaksinnasi tersebut  mengatakan sesuai arahan Bapak Kapolresta Bandung pihaknya menargetkan pemberian vaksin khususnya di Desa yang akan melaksankan Pilkades Hari ini Target sebanyak 1000 orang di Desa. Neglawangi mendapatkan vaksinasi. Hal ini tentu membutuhkan kerjasama berbagai pihak.

“Hari ini antusias warga Desa Neglawangi  untuk vaksinasi sangat baik sekali,” ujar Iptu Yoni Agustina.

Iptu Yoni Agustina berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk memperoleh vaksinasi.

“Pengamanan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Kapolsek juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.Ujarnya.

Menurutnya, pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan giat vaksinasi yang kita lakukan adalah bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi covid-19 “Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, sehingga program percepatan vaksinasi covid-19 tercapai, kepada masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin covid-19 karena aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal virus. ” imbuhnya.

 “Harapan saya Agar seluruh masyarakat sudah disuntik vaksin covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir” harapnya.
(Taupik)