-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerai Vaksin Presisi Polsek Katapang Laksanakan Vaksinasi Dosis Pertama

Rabu, 08 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Katapang bekerjasama dengan Puskesmas Katapang melaksanakan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi yang berada di halaman Polsek Katapang , Rabu  (08/09/2021).

Kegiatan tersebut menyasar kepada masyarakat umum yang belum menerima dosin vaksin covid-19. 

Pelaksanaan gerai vaksin sangat disambut antusias oleh masyarakat yang ingin mendapat vaksin, ini terlihat dari pagi hari sebelum pelaksanaan sejumlah warga sudah mengantri di halaman polsek katapang.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik,M.M melalui Wakapolsek Katapang AKP Eka Asmawati,S.Ik  mengatakan "Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian untuk setiap desa mendapat jatah secara bergiliran,  Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada,”.

Ditambahkan AKP Eka "jumlah peserta yang mengikuti Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut sebanyak 300 orang, melebihi target sebanyak 200 orang , ini memperlihatkan warga sangat antusias sekali."

Pelaksanaan vaksin tersebut guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Bandung khususnya kecamatan katapang untuk mencapai herd community.

"untuk vaksinasi yang difasilitasi Polsek Katapang tidak berbayar alias gratis" tutup Wakapolsek.
(Taupik)