-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung Kembali Bersinergi Bersama PT. Feng Tay

Jumat, 10 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung kembali digelar di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk. Kegiatan ini kembali dilaksanakan di PT. Feng Tay Indonesia Enterprises Jl. Pameungpeuk-Banjaran No.529, Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (10 September 2021).

Gerai Vaksinasi Presisi kembali menyasar kepada karyawan PT. Feng Tay dan masyarakat sekitar yang belum menerima suntik vaksin Covid-19. Dimana kali ini tim vaksinator yang terdiri dari Dokkes Polresta Bandung bersama sejumlah anggota Polsek Pameungpeuk menargetkan 5.000 warga yang di vaksin.

Di sela kegiatan, tampak hadir Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., beserta anggota meninjau pelaksanaan vaksinasi. Kapolsek hadir untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di jalankan secara maksimal agar tidak menimbulkan kerumunan peserta vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., menyampaikan terima kasih terhadap PT. Feng Tay yang telah bekerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dalam upaya percepatan herd immunity. Serta telah turut serta peduli terhadap karyawan dan masyarakat sekitar agar terhindar dari paparan virus corona.

"Saya berikan apresiasi kepada PT. Feng Tay karena telah berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran dan penanganan Covid-19. Salah satunya aktif melakukan vaksinasi Covid-19," kata AKP Ivan.

Mengenai penerapan protokol kesehatan, Kapolsek juga mengapresiasinya. Terlihat tidak ada penumpukan peserta vaksin di satu titik, dan penyediaan sarana protokol kesehatan disediakan secara maksimal.

"Kami liat disini sangat rapi dan tertib, tidak ada kerumuman. Disini karyawan juga sangat antusian untuk bisa menerima vaksin Covid-19," pungkasnya.
(Taupik)