-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat coffe Morning Kapolsek Bersama Tokoh Masyrkat,Agama Dan Pemuda di Mapolsek Antapani.

Sabtu, 18 September 2021

 

60menit.com -Giat Cofee Morning Kapolsek Bersama Tokoh Masyrkat,Agama Dan Pemuda di Mapolsek Antapani Sabtu,18/09/2021



60MENIT.com -
Antapani
| Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin Didampingi Panit Bhinmas Ipda Dida  menggelar coffee morning bersama Tokoh agama dan pemuda serta Security Perusahan Cv Sandnagsaritex di Aula Kantor Polsek Antapani Jl A.H.Nasution Kel Antapani Wetan Kec Antapani.Sabtu 18/09/21.


 Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat silaturahmi antara polsek Antapani Dengan Tokoh Yg berada Diwilayah Mandalajati Dan Antapani.


Turut Hadir Dalam Kegiatan cofee Morning yaitu Ketua Mui Kel Antapani Wetan, Karangtaruna Kel Jatihandap Tokoh Masyrkat Dan Elemen Pemuda 


Dalam Kegiatannya Kapolsek Antapani Mengatakan Bahwa Pertemuan ini adalah sebagai sarana silaturahmi Kapolsek Dengan Warga Masyarakat /di Kec Antapani Dan Kec Mandalajati selain Itu Kapolsek Juga Mengatakan bahwa Dalam  menciptakan Situasi yg Kondusif Dituntut Peran Aktif Masyarakat Maupun Para Tokoh Untuk Bersama Sama menjaga Kantibmas Wilayah.


Kapolsek  Juga menyampaikan beberapa permasalahan terkait penanggulangan Covid-19 yang saat ini masih mewabah.“maka Sari Itu Mengajak Para Tokoh Yg Hadir  coffe Mornin berupaya mensosialisasikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M  dan 3T serta memberikan edukasi terkait Vaksinasi.


(Asep Dhalank)