-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gubsu ke 15, Dato Seri Syamsul Arifin Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Sebagai Pembina KSJ

Senin, 27 September 2021
Loading...

 

60menit.com-,Medan
Gubsu ke 15, Dato Seri Syamsul Arifin Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Sebagai Pembina KSJ,Sabtu.25/09/21


60MENIT.com-Medan |  Gubernur Sumut ke 15,  Dato Seri H. Syamsul Arifin SE yang juga Ketua Umum Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia ( MABMI ) memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang telah mampu mendidik dan mengembangkan Organisasi Sosial  Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) di Sumatera Utara. Sabtu,25-09-2021


AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, baik sebagai Kapolres di Batu Bara atau sebagai Pembina KSJ, telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga dalam tugas tugasnya ia mengedepankan pelayanan dan keteladanan. 


Hal tersebut ditegaskan Gubsu ke 15,  Dato Seri H. Syamsul Arifin SE, yang juga Ketua Umum MABMI di Hari Ulang Tahun nya yang ke 69 ditahun 2021ketika dihubungi awak media Independen online, Sabtu malam 25/09 melalui telfone selularnya. 


Sebagai Ketua UMUM MABMI, kata Dato Seri H. Syamsul Arifin SE, saya mendukung kepemimpinan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, baik sebagai aparat penegak hukum, dan sebagai Pembina Komunitas Sedekah Jumat. 


Saya mendengar langsung dari masyarakat Batu Bara, kata Dato Seri Syamsul Arifin bahwa AKBP Ikhwan Lubis dengan tulus telah membantu masyarakat duafa dan anak yatim serta yatim piatu, sekaligus membawa yang sakit untuk berobat, membantu kursi roda untuk disabilitas, dan kemarin membantu para nelayan tradisional di Batu Bara. 


AKBP Ikhwan Lubis SH, MH nanti akan merasakan bahwa setelah pensiun dari tugas sebagai anggota Polri,  akan tetap disayangi masyarakat, dikenang perbuatan baiknya di masyarakat, akan dimudahkan Allah SWT rejekinya. 


Jadi tegas Dato Seri H Syamsul Arifin, AKBP Ikhwan Lubis merupakan sosok Polri yang baik, best the best lah, dan saya dukung itu KSJ yang telah banyak membantu masyarakat susah dampak ekonomi dan sosial dimasa pandemi covid 19. ( Rahmat Hidayat ).

(Asep Dhalank)