-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Percepat Serbuan Vaksinasi, Pangdam III/Slw Serahkan 6 Unit Mobil Ambulance Hasil Modif Ke Satuan Jajaran Kodam III/Slw

60menit.com
Jumat, 17 September 2021

Guna Percepat Serbuan Vaksinasi, Pangdam III/Slw Serahkan 6 Unit Mobil Ambulance Hasil Modif Ke Satuan Jajaran Kodam III/Slw


60menit.com


60MENIT.COM, Bandung - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, menyerahkan 6 unit kendaraan Ambulance kepada satuan jajaran Kodam III/Siliwangi, bertempat di Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jumat (17/9/2021).



Pada acara tersebut dihadiri Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, para Danrem, Asrendam, serta para Asisten Kasdam III/Slw, para Dansat, Kabalakdam III/Slw dan undangan lainnya.


Ambulance sebanyak 6 unit, diserahkan langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto kepada Danrem 061/SK, Danrem 062/TN, Danrem 063/Sgj, Danrem 064/MY, Dandim 0618/Kota Bandung, serta Dandenmadam III/Slw.



Kelebihan Ambulance ini, dilengkapi dengan Cool Box untuk penyimpanan vaksin, sehingga dapat digunakan untuk kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 di daerah terpencil, terluar, dan terisolir.


“Manfaatkan Ambulance ini secara maksimal dalam mendukung tugas satuan, serta disesuaikan dengan peruntukannya. Jaga, rawat dan pelihara dengan baik agar selalu dalam keadaan siap pakai dan siap operasional,” pesan Pangdam III/Slw. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).