-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Undangan Penyerahan Sertifikat Tanah Masal Program PTSL, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 28 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pacet Polresta Bandung, Telah dilaksanakan giat penyerahan PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) atau sertifikat Prona oleh petugas dari BPN (Badan Pertanahan Negara) Kabupaten Bandung bertempat dibalai Desa Cikitu Kec. Pacet Kabupaten Bandung. Selasa (28/09/2021).

Pembagian sertifikat ini merupakan program PTSL tahun 2021 yang diusulkan oleh Pemdes Cikitu Kecamatan Pacet , Pelaksanaan program sertifikat Prona/PTSL, melalui program tersebut pengurusan sertifikat lebih dimudahkan. Dalam hal ini penerima sertifikat jangan sampai dikemudian hari setelah ada sertifikat masih timbul permasalahan.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE mengatakan,
“Dengan program PTSL tersebut yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan tujuan agar masyarakat memiliki bukti kepemilikan tanah secara syah dengan cara yang mudah”. Ungkap Kapolsek Pacet.

Telah dilaksanakan pam dan monitoring oleh anggota Polsek Pacet Polresta Bandung sehingga giat penyerahan PTSL berjalan aman lancar dan kondusif.
Selain Itu Bhabinkamtibmas Desa Cikitu Bripka Dadan Kartiwa menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19.
(Taupik)