-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Kedelapan Ops Patuh Lodaya, Polsek Soreang Bagikan Masker himbauan Prokes

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Hari ke delapan pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2021, Unit Polsek Soreang Polresta Bandung kembali dan membagikan puluhan masker serta himbauan berisi edukasi protokol kesehatan (prokes) 5M dan tertib berlalu lintas.

Pelaksanaan operasi patuh pada hari ke delapan ini menyasar para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan alun alun Soreang, Kecamatan Soreang Kab. Bandung, Senin (27/9/2021).

“Hari ini kita kembali membagikan 25 masker kepada penggendara di kecamatn Soreang,” ungkap PLH Kapolsek Soreang.
AKP M. Arpin Siregar menjelaskan, pada pelaksanaan operasi patuh tahun ini pihaknya lebih banyak melakukan imbauan patuh prokes dan tertib berlalu lintas dengan lebih mengedepankan sikap santun dan humanis.

“Metode preemtif dan preventif ini bertujuan untuk penurunan level PPKM di Kecamatan Soreang,” sebut AKP M. Arpin Siregar.

Olehnya itu, Dirinya berharap, melalui operasi ini, masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan prokes untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Masyarakat juga diminta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” harap PLH Kapolsek Soreang.
(Taupik)