-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ingatkan Tentang Pentingnya Prokes 5M Personil Lantas Polsek Rancaekek Bagikan Masker Dalam Rangka Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagikan masker secara gratis kepada warga yang berada di sekitar pertokoan Pasar Dangdeur Rancaekek serta berikan himbauan tentang pentingnya mentaati dal melaksanakan prokes 5M. Senin 27/09/2021.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH, kemudian pelaksanaan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan sekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur dengan menyasar setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut serta para pedagang dan pembeli di pertokoan pasar dangdeur.

Dalam kegiatan tersebut, personil gabungan memberhentikan beberapa warga yang melintas di sekitar simpang tiga dangdeur yang terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker. 

Kemudian personil gabungan memberikan himbauan kepada warga tersebut tentang pentingnya mentaati dan menjalankan protokol kesehatan demi diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Pada kesempatan itu juga personil gabungan polsek Rancaekek memberikan tindakan secara tegas kepada warga yang tidak memakai masker dengan hukuman fisik berupa pushup. Kemudian anggota juga memberikan masker secara gratis kepada setiap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH mengatakan “ Pelaksaan Ops Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dlam rangka PPKM Level 3 ini terus dilakukan oleh jajaran Polsek Rancaekek secara rutin dan continue untuk menerapkan Protokol kesehatan yang ketat terhadap warga di wilayah hukum Poilsek Rancaekek demi terciptanyan Rancaekek Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid 19” tuturnya.
(Taupik)