-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Inilah Beberapa Kegiatan Di Posko PPKM Dan Gerai Vaksin Pelabuhan Poto Tano

Senin, 13 September 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Polsek kawasan pelabuhan Poto Tano terus melakukan pengawasan di posko PPKM dan gerai vaksin di kawasan pelabuhan penyebrangan Poto Tano.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu, 12 September  2021 sekitar pukul 08.30 wita. Posko vaksin pelabuhan Poto Tano memeriksa pengguna jasa yang akan melakukan penyebrangan ke pulau lombok," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M .IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, jumlah swab antigen yang dilakukan sebanyak 0 buah dengan hasil nihil. Turut hadir dalam pelaksanaan PPKM imbangan di antaranya, Kapolsek kawasan pelabuhan laut Tano IPDA Anang Ma'Ruf dan personil koramil 1628-04 Poto Tano Serda Abdurrahman.

Selain itu, ada kegiatan lain di posko PPKM yakni, memberikan himbauan tentang prokes Covid 19 di sekitar areal zona antrian pelabuhan, pembagian masker yang diselenggarakan oleh Polsek KP3 Tano bagi pengguna jasa penyebrangan yang tidak mengunakan masker.

"Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan pengamanannya oleh personil Polsek kawasan pelabuhan Poto Tano dan personil Koramil 1628-04 Poto Tano yang dipimpin oleh Kapolsek kawasan Pelabuhan Poto Tano," tutup Eddy.
(Taupik)