-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Intensifkan Sambang Bhabinkamtibmas, guna Mendukung Perpanjangan PPKM Level 3

Kamis, 09 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mempertahankan kondisi penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Cangkuang yang sudah Kondusif terbukti dengan munurun dengan drastisnya warga masyarakat yang terkena Covid-19.

Polsek Cangkuang Polresta Bandung sendiri mengambil langkah dengan menginstruksikan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus mengintensifkan pelaksanaan Sambang dalam mengawasi Protokoler Kesehatan serta memberikan Sosialisasi dan Himbauan terkait Protokoler Kesehatan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa " Sesuai dengan Perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., Kita sudah Perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus turuh kelapangan dengan melaksanakan Sambang guna memastikan masyarakat harus dibiasakan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar Pandemi Covid-19 ini dapat dikendalikan ". Jelas Kapolsek.

" Warga Masyarakat sendiri mayoritas sudah patuh terhadap Protokoler Kesehatan dan sudah mulai beradaptasi dengan Kebiasaan baru, walaupun masih banyak juga warga yang Abai terhadap Prokes walaupun Himabauan dan Sosialisasi terus dilaksanakan, namun ini merupakan tantangan ". Tegas Bripka Kojang Hadi Kusuma, SH Bhabinkamtibmas Desa Nagrak.

Bripka Kojang Hadi Kusuma,SH, terus melaksanakan Sambang terutama mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk ikut berperan aktif dalam pengawasan Protokoler Kesehatan dilingkungan nya.
(Taupik)