-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas dan Bagikan Masker kepada Petugas Parkir

Minggu, 12 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat "HARKAMTIBMAS" Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari sambang warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan juga membagikan Masker.

Bripka Berkah Santoso Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang Polresta Bandung, kali ini melaksanakan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir di pertigaan Desa Tanjungsari.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas mempunya lima tugas Pokok yaitu Melaksanakan Deteksi Dini, Melaksanakan Binlun, Turjawali, Kerjasama dengan masyarakat dan melaksanakan Problem Solving, penyelesaian masalah yang ada diwilayah Desa Binaannya. Tegas Kapolsek.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curas, Curat dan Curanmor dalam menjaga Kondusifitas lingkungan, Bhabinkamtibmas juga memberikan Masker serta menekankan warga agar selalu melaksanakan Prokes dalam kegiatan sehari-hari.

" Terutama dalam masa perpanjangan PPKM Level 3 ini, masyarakat merasa bahwa Covid sudah mereda, makanya masih banyak warga masyarakat yang masih abai menggunakan Masker, padahal Adaptasi Kebiasaan Baru yang nantinya harus dilaksanakan masyarakat adalah salah satunya Wajib Menggunakan Masker ". Tegas Bripka Berkah.

Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cangkuang, terus bekerja keras turun kepada warga masyarakat untuk memberikan pemahaman bahwa menggunakan Masker, pada tahapan Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan suatu Kewajiban.
(Taupik)