-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Binmas Polsek Andir Polrestabes Bandung Sambangi Warga Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 27 September 2021

 

60menit.com-Jajaran Binmas Polsek Andir Polrestabes Bandung Sambangi Warga Ingat Patuh Protokol Kesehatan,Senin.27/09/21


60MENIT.com-Andir-Senin 27 September 2021, Bhabinkamtibmas Polsek Andir untuk Kelurahan Ciroyom Aiptu Maryono melaksanakan sambang kepada warga di wilayah binaannya menyampaikan kepada warga untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemisekarang ini, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, sebagai cara untuk mengingatkan kepada warga agar lebih peduli dengan adanya penyebaran virus Covid-19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan dengan dilakukan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat merasa tertegur dan mau untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam kesehariannya terutama ketika beraktivitas diluar rumah, sehingga diharapkan dengan itu semua penyebaran Covid-19 dapat ditekan.


(Asep Dhalank|Humas)