-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalankan Program Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Rajin Kunjungi Desa

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung dengan masyarakat, sehingga personel Bhabinkamtibmas diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini.

Kali ini nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Nandang Juanda yang sedang melaksanakan kunjungan ke kantor Desa binaannya, yakni Desa Gajahmekar Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Jumat (03/9).

Dikonfirmasi dari kantor Desa Gajahmekar, Aiptu Nandang juanda mengatakan bahwa selain menerima segala keluhan dan informasi dari perangkat desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena belakangan ini banyak isu perpecahan melalui media sosial serta antisipasi penyebaran Covid-19 dalam KEGIATAN warga, kami mengharapkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat bisa terus ditingkatkan agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga,” ujar Aiptu Nandang.

Masih menurut Bhabinkamtibmas Gajahmekar menjelaskan dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif dapat berjalan dengan maksimal.

Dikonfirmasi terpisah PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP. M. Arpin Siregar menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, karena melalui persatuan yang kuat makan upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal.
(Taupik)