-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pilkades, Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung di Menyasar ke Warga Desa Arjasari

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung kembali digelar di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk. Kali ini digelar di wilayah Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11 September 2021).

Vaksinasi di Desa Arjasari menyasar kepada seluruh warga masyarakat. Khususnya dari usia 12 hingga lansia atau para calon pemilih tetap menjadi target penerima vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh tim vaksinator yang berasal dari Polri dan petugas kesehatan swasta di wilayah Kecamatan Arjasari. Seperti anggota Dokkes Polresta Bandung, dan Anggota Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., pelaksanaan gerai vaksinasi presisi di Desa Arjasari ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Desa. Sehingga pelaksanaan pemilihan orang nomor satu di pemerintah Desa Arjasari aman dan nyaman serta terbebas dari bahaya virus corona.

"Ini bagian dari pada antisiapsi kami terhadap penyebaran virus corona. Sehingga masyarakat Desa Arjasari bisa memilih pemimpin dengan aman, nyaman dan tidak khawatir terjadi penyebaran virus corona," kata AKP Ivan.

Selain itu, AKP Ivan mengingatkan kepada panitia pelaksana pemilihan kepala desa untuk secara ketat menjalankan protokol kesehatan. Seperti mewajibkan seluruh warga memakai masker saat datang ke TPS dan penyediaan sarana prasarana cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh serta handsanitizer di setiap TPS.

"Mari kita sukseskan Pilkades yang aman, damai dan kondusif serta sehat terbebas dari bahaya Covid-19," pungkasnya.
(Taupik)