-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang PTM Para Guru dan Siswa Tingkat SMP, SMA dan SMK Antusias Saat Terima Vaksin

60menit.com
Minggu, 05 September 2021

Jelang PTM Para Guru dan Siswa Tingkat SMP, SMA dan SMK Antusias Saat Terima Vaksin


60menit.com


60MENIT.COM, Bandung -  Antusias para Guru dan Siswa-siswi pada saat pelaksanaan menerima vaksin menjelang pelaksanaan PTM patut diacungi jempol, ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, usai Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, meninjau vaksinasi di SMP Kartika XIX-1, Jalan Bangka No. 3 Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat lalu (3/9/2021).


" vaksinasi bagi para Guru, Siswa-siswi SMP, SMA dan SMK yang berada di bawah lingkungan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX Siliwangi dalam mendukung program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi", kata Kapendam


Lanjutnya Kapen, peserta vaksin sejumlah 1600 siswa, sedangkan untuk vaksinator terdiri dari Nakes TNI, Universitas, dan dari relawan Mahawarman.


Selain itu, kata Pangdam III/Slw yang disampaikan Kapendam, bahwa Kodam III/Siliwangi akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Jabar dan Banten khususnya bagi siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK mereka bisa maksimal semua di vaksin sehingga mereka akan segera dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), pungkasnya. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).