-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Door To Door, Polisi Salurkan Bansos 60 Paket Sembako Kepada Warga Dimasa PPKM

Rabu, 29 September 2021

60MENIT.COM, Subang - Polres Subang Polda Jabar menyalurkan Bansos 60 paket  sembako dengan cara door to door kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 2 diwilayah Kabupaten Subang, Rabu (29/09/2021).

Penyaluran sembako kali ini dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Subang dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan di masa PPKM Level 2 sekarang ini.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni didampingi Personel Sat Binmas Polres Subang Polda Jabar  mendatangi langsung rumah-rumah warga yang telah di data sebelumnya.

Kapolres Subang Polda Jabar  AKBP Sumarni mengatakan pelaksanaan pembagian bantuan sembako oleh Polres Subang Polda Jabar  kepada masyarakat di Kabupaten Subang adalah untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Covid-19 di Kabupaten Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan sebanyak lebih kurang 60 paket sembako yang berisikan Beras, gula pasir, Indomie, telur, dan susu steril telah disalurkan secara langsung dengan cara door to door kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 2.

“Sebelumnya, sudah kita lakukan pendataan oleh pihak RT setempat terhadap masyarakat yang mendapat bantuan sembako dikarenakan dampak diberlakukannya PPKM Level 2 Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang”, tutur Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai PPKM ini selesai, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Subang Polda Jabar guna membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Subang.
(Taupik)