-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Petugas Gabungan Laksanakan Patroli PPKM Level 3 Dan Test Antigen Serta Bagikan Masker

Senin, 06 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Petugas gabungan laksanakan Patroli PPKM level 3 dan test antigen serta sosialisasi kepada Warga Masyarakat agar Mematuhi Protokol kesehatan 5 M dan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), Senin (06/09/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Sasaran Obyek Vital dan Pusat-pusat Perbelanjaan / Pertokoan, Cafe/tempat  hiburan, giat kerumunan masyarakat  di wilayah kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung yang rawan penyebaran virus Corona.

" Petugas gabungan akan terus lakukan patroli PPKM dan akan melakukan test antigen kepada warga di tempat rawan penyebaran virus Corona " kata Wakapolsek AKP Agus Suherman, SE.

Ia menambahkan, Dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) yang bertujuan untuk menekan angka penderita covid 19.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M  mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menyampaikan himbauan tentang PPKM.

" Kami himbau Agar Warga masyarakat yang melakukan kegiatan agar mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM level 3 untuk antisipasi penyebaran virus Corona" pungkasnya.
(Taupik)