-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bansos Pada Pedagang Kaki Lima Dimasa PPKM

Kamis, 23 September 2021

60MENIT.COM, Sukabumi - Jelang penyaluran bantuan tunai PKL (pedagang kaki lima) dan warung (BTPKLW), Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  AKBP SY. Zainal Abidin lakukan konsolidasi dengan puluhan anggota Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, Kamis (23/09/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa konsolidasi tersebut dilakukan untuk menyampaikan penekanan tugas terkait peran serta Bhabinkamtibmas terhadap penyaluran bantuan sosial bagi para pedagang kaki lima maupun pemilik warung yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Disamping itu diberikan pula  tali asih kepada sejumlah anggota Bhabinkamtibmas atas dedikasi yang telah diberikan bagi Kepolisian dan masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas semuanya sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar masih terjaga," sebut Kapolres  dalam arahannya.

Polres Sukabumi Kota Polda Jabar akan menyalurkan bantuan sosial bagi para pedagang kaki lima dan pemilik warung yang terdampak pandemi Covid-19.

"Insyaa Allah informasi yang kami peroleh, rencananya dalam waktu dekat, Polres Sukabumi Kota akan menyalurkan bantuan sosial berupa bantuan tunai untuk para pedagang kaki lima dan pemilik warung yang sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah," ujar Kapolres.

"Hal ini menjadi amanah bagi kami dan akan kami coba pastikan untuk melaksanakan dan mengawal penyaluran bantuan sosial ini tepat sasaran," pungkasnya.
(Taupik)